KNPI Provinsi Riau Penuhi Undangan LSM DPD GAKORPAN Provinsi RIau.

KNPI Provinsi Riau Penuhi Undangan DPD GAKORPAN Provinsi Riau

KNPI Provinsi Riau Penuhi Undangan DPD GAKORPAN Provinsi Riau

Lintas77.blogspot.com,Kampar–Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau, Larshen Yunus, langsung memenuhi undangan DPD Gerakan Anti Korupsi dan Penyelamatan Aset Negara (GAKORPAN) Provinsi Riau, bertempat di Jln Toba RT 001 RW 001 Dusun IV Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Rabu Sore (1/2/2023).

Dalam kesempatan itu, Rahmad Panggabean Ketua Gerakan Anti Korupsi dan Penyelamatan Aset Negara (Gakorpan) mengatakan undangan kepada ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau bertujuan untuk Silatuhrahmi dan saling sharing.

Menurut Panggabean kepada portal desa, larshen yunus adalah sosok yang paling tepat, Hebat serta patut diikuti rekam jejaknya oleh GAKORPAN Provinsi Riau.

“Selain silaturahmi, saya tau bagaimana sepak terjang dia (Larshen yunus) dalam mengkritisi pemerintah, sebab itu saya undang dia untuk sharing, berbagi pengalaman agar kedepannya GAKORPAN bermanfaat di Provinsi Riau,” kata Panggabean.

Pada kesempatan tersebut, Junairi, wakil bendahara GAKORPAN mengucapkan ribuan terima kasih kepada Larshen Yunus telah meluangkan waktu saling berbagi pengalaman.

“Semoga Silaturahmi ini, GAKORPAN dapat bersinergi dengan KNPI Provinsi Riau guna menyelamati Aset Negara yang telah di amanahkan kepada tiap daerah, Khususnya Riau Negeri Bebas dari Korupsi,” katanya.

Kegiatan sharing serta silaturahmi ini juga di hadiri Wakil Sekretaris Jendral GurGur Saut Soaloon (Wasekjen), Permai Pakpahan Kabid OKK, dan Samuel Gultom Kabid Pendidikan serta Staf penting GAKORPAN provinsi Riau.

By: GurGur Saut Soaloon.

Dari:Ricky Zulvia Putra

Postingan Populer