Penimbunan BBM di Tandun Rokan Hulu,Mengaku Oknum Wartawan akan Dilaporkan ke Polda Riau.


Lintas77.blogspot.com,TANDUN-Seorang penimbun Bahan Bakar Minyak yang mengaku wartawan, inisial Dedes, akan dilaporkan secara tertulis ke Polda Riau, ia kepergok oleh DPD LSM Gerakan Anti Korupsi dan Penyelamat Aset Negara (Gakorpan Riau) sedang menumpuk BBM berbagai jenis pada mobil pick up yang dikendarainya, di SPBU Tandun Rokan Hulu, Riau, Kamis, 22 Desember 2022. Dini hari WIB.

"Sampai saat ini, saya masih trauma karena mau ditabrak oleh Dedes, pada dini hari itu, saya dan tiga rekan langsung menyaksikan inisial Dedes melakukan penumpukan Bahan Bakar Minyak(BBM) di Mobil pick up nya,Dedes mencoba berencana untuk mencelakai saya DPD GAKORPAN ketika menginvestigasinya dengan cara mencederai saya,untung saja saya bisa melakukan tindakan mengelak dengan cepat," ujar Rahmat Pangabean yang masih mengalami trauma kejang-kejang hingga sekarang di kediamannya.


Pihak SPBU tersebut, inisial Koko, saat dihubungi dan di konfirmasi belum mau menjawab awak media, karena diduga adanya kongkalikong dengan oknum wartawan dan Aparat Pemerintah  setempat untuk melancarkan bisnisnya.

"Iya benar, saya akan melaporkan oknum wartawan itu ke Polda Riau, disamping perbuatannya melanggar regulasi yang ada, ia juga membuat saya trauma hingga sekarang, karena mencoba untuk mencederai saya di TKP SPBU Tandun, semua rekaman dan alat bukti lainnya telah dikantongi"tutup Rahmat Pangabean.
By: Tim DPD GAKORPAN Riau
Sumber: DPD Gakorpan

Postingan Populer