DPD GAKORPAN Riau Menengahi Kisruh Pembangunan Tower Provider terhadap Warga.


Lintas77.blogspot.com,Siak hulu - Hal Izin Pembangunan dan Realisasi Tower Provider yang berlokasi dijalan Baja Pasir putih Kec.Siak hulu Kab.Kampar akhirnya di handel oleh Kabid.OKK Gakorpan DPD Riau ;Tim Permai Pakpahan Kamis(12/01/2023)

Mendengar ada dan maraknya gonjang-ganjing keluhan warga dijalan baja terkait pembangunan tower, akhirnya Permai Pakpahan;Tim menelusuri dasar titik persoalan yang terjadi di warga Jl.Baja mengenai pendirian tower tsb.

Tak butuhkan waktu lama Tim; kabid.Okk DPD Gakorpan melakukan 
Investigasi ke warga,ternyata pokok masalah disebabkan sepadan tanah dan lokasi tower Provaider berdiri.Salah satu warga yang tidak ingin disebutkan namanya menyampaikan," kami sama sekali belum mendapat realisasi atau semacam "sagu hati" pembangunan tower,sementara kami memahami prosedur yg mesti diselesaikan pihak tower kepada warga.  Apabila tower bermasalah sampai tumbang,Atau pengaruh 'Radiasi',pengaruh Akibat di sambar petir kan kami yang menjadi imbas/korban sebab jarak tower ke tanah kami bermukim memang dekat" ujar warga sepadan tower Provider berdiri.

Lembaga Swadaya Masyarakat Gakorpan DPD Riau memang memfungsikan  tugasnya untuk menyelesaikan langsung permalasahan ini ke pihak  pembangunan tower Provaider dengan upaya mediasi.

Kedua belah pihak berhasil sepakat secara kekeluargaan bahwa pihak pengurus tower provider berdiri menyanggupi tuntutan warga Jl.Baja Kec.Siak Hulu Kab.Kampar,Kamis(12/01/2023). 

Ketua GAKORPAN DPD Riau Rahmad Panggabean turut menyampaikan,"Dalam menyikapi akan permasalah yang terjadi dimasyarakat  agar dapat saling berkordinasi terkait "Swadaya"dengan Lembaga LSM DPD GAKORPAN Riau agar dapat kami membantu, dimana lembaga kami adalah untuk kepentingan masyarakat yang paling utama".
"Rahmad Panggabean juga mengapresiasi Permai Pakpahan Kabid.Okk dan timnya atas keberhasilan  komandonya langsung  kelapangan untuk menyikapi persoalan ini',tutupnya.

By:GurGur Saut Soaloon.
Sumber :Rilis LSM DPD GAKORPAN Riau.

Postingan Populer